BERSAMA


web stats

Saturday, June 14, 2014

CARA BBM DI KOMPUTER PC

Setelah beberapa minggu saya berselancar di dunia maya lewat Ooom Google, akhirnya ketemu juga trik untuk bbm di komputer.
(Sekedar berbagi, apa yang bisa kita berbagi kenapa tidak)
Bagi sobat semua yang ingin mencoba triknya tidak begitu sulit kok asalkan sabar dan sabar...hehehehe..

Ok dak usah endak banyak ocean (bahasa daerah yang kental) hehe langsung saya kebahasan kita..
Aplikasi yang saya gunakan untuk bbm PC berikut adalah BlueStacks_HD_AppPlayerICS_setup_0.8.7.3066_REL Filenya lumayan besar si munurut saya 150 mb file download ada di bawah pastingan ini.
File yang saya publikasikan ini ada installer ofline jadi sobat tidak harus menunggu lama untuk instal bluestacknya.

Screen Shot Bluestacks
bbm bluestacksBluestack  
spesifikasi komputer anda untuk instal bluestacks adalah:
  • win xp
  • Service Pack 3 (SP3) download klik
  •  Windows installer 4.5  klik
  •  NET Framework 2.0 SP2  klik
  •  Memori diatas 1GB
  •  Pastikan Driver vga uptodate, mendukung openGL minimal yang dibutuhkan Android di Bluestacks yaitu OpenGL ES 2.0 API.
  • untuk mengupdate driver vga anda bisa pakai DriverPack Solution 13 R380 Final Googling aja sob.

  • untuk windows 7
  • Memori diatas 1GB
  •  Pastikan Driver vga uptodate, mendukung openGL minimal yang dibutuhkan Android di Bluestacks yaitu OpenGL ES 2.0 API.
  • untuk mengupdate driver vga anda bisa pakai DriverPack Solution 13 R380 Final
tetapi saya belum coba sob untuk untuk windows xp, punya saya windows 7.

Download Bluestacks_HD_AppPlayerICS_setup_0.8.7.3066_REL Instal Ofline di sini 
 
untuk download tutorial instal bbm pc di sini 

Ok sekian dulu jelajahi posting berikutnya

Jangan Lupa tinggalkan komentar untuk saran & kritik nya







No comments:

Post a Comment

Postingan Blog

Tentang Saya